Rabu, 19 Desember 2012

Apa Reaksi Mereka Ketika Tidak Jadi Kiamat?

Warning!!!


artikel ini mengandung unsur SARA. bagi siapa saja yang tersinggung, mending langsung protes sama gua! 




       
hallo readers jumpa lagi di postingan saya. kali ini saya akan membahas tentang KEBODOHAN YANG DILAKUKAN OLEH KARTIS (orang tolol yang percaya ramalan kiamat). kita memang harus percaya akan adanya kiamat, tapi tidak boleh percaya akan ramalan kiamat. betul apa benar?. bahkan sebenarnya suku luna MAYA pun tidak pernah meramalkan tentang kiamat. dasar aja arkeolog gila yang buat gosip. nah gosip - gosip ini sudah beredar sampe ke mancanegara. bahkan sampe dibuat film. tolol nya minta ampun. bahkan yang lebih TOLOL lagi, banyak orang yang percaya. sampe sampe mereka melakukan hal bodoh agar sebisa mungkin selamat dari kiamat. 

           
gua pernah baca di suatu situs web, nih link nya http://www.bersamadakwah.com/2012/12/inilah-4-cara-orang-kafir-hadapi-kiamat.html disitu si blogger menulis tentang cara orang kafir menghadapi kiamat. gua sempet ketawa ngebaca itu postingan. bukan ngetawain tentang postingannya, tetapi tentang kobodohan yang orang kafir itu lakukan.

           
yang bikin ketawa, ORANG CINA. emang orang CINA itu goblok tolol bengak dan gak punya otak. si blogger menilis seperti ini 


1. Membuat Bahtera Bola Raksasa
Sebagian orang kafir berfikir bahwa kiamat berbentuk tsunami atau banjir besar yang bisa dihadapi dengan kapal anti tsunami. 

Seorang warga Qiantun, Cina, membangun sebuah bahtera raksasa yang menurutnya akan menyelamatkannya ketika kiamat datang ke bumi, pada 21 Desember 2012 mendatang.

"Bahtera ini tidak akan menemui masalah jika ada gelombang setinggi 1.000 meter. Bentuk bantera seperti bola ping pong, kulitnya mungkin tipis, tetapi dapat menahan banyak tekanan," kata Liu Qiyuan, seperti dilansir dari Oddnews.org, Selasa (18/12).

Bahtera yang dibangun menggunakan serat kaca casing dengan kerangka baja itu menelan biaya 300 ribu Yuan.

bayangin sob, 300 yuan itu bukan 300 ribu! 300 yuan itu gak sedikit. coba lo bayangin seandainya lo yang buat itu alat anti kiamat, pas hari H nya gak jadi kiamat. apa rasanya? 300 yuan ilang sia - sia. yang namanya kiamat itu, akhir dunia. pikir gah ORANG CINA!!! katanya otak lo pada pinter semua.



2. Membuat Bunker
Sebagian orang kafir yang lain mengira kiamat berbentuk gempa yang bisa dihindari dengan bunker anti gempa.

Seorang warga Amerika Serikat (AS) membuat bunker anti kiamat di Montebello, California. Bunker bawah tanah itu dirancang anti bom, nuklir dan senjata kimia lainnya. Bunker berbentuk tabung sepanjang 15 m dengan luas 46 m2 itu diyakini bisa melindungi penghuninya dari kiamat 21 Desember 2012.

nah ini lagi yang lebih bego., orang AMERIKA (yang katanya kuat, raja perang, yang udah ngedukung ISRAEL menghancurkan saudara kita di PALESTINA, yang katanya negri paman sam) takut sama KIAMAT. diamana nyali lo? . mending tuh BUNKER, disumbangin ke INDONESIA, buat ngurung para KORUPTOR yang makan BAKSO BABI!!!


3. Menunggu UFO
Sebagian orang kafir lainnya menduga kiamat hanya terjadi di bumi, dan mereka yang bisa keluar angkasa bisa selamat dari kiamat.

Warga Perancis yang percaya dengan keberadaan alien berkumpul di atas puncak gunung Pic de Bugarach untuk menunggu kedatangan pesawat UFO maupun pesawat alien lainnya untuk menjemput mereka keluar dari bumi. Walikota Bugarach berusaha mencegah warga melakukan aktivitas aneh tersebut dengan melarang warganya untuk berkumpul di atas gunung tersebut. 

hallo PERANCIS? lo mau nuggu di selametin ALIEN yang gak jelas dateng darimana?. eh eh lo bayangin ya, kiamat itu kan katanya,...... katanya loh,,, semua pelanet bertabrakan, berarti pelanet yang di tempatin ALIEN juga ancur dong? gimana ALIEN mau nyelamatin lo, anak cucung mereka aja lagi kotar katir menghadapi kiamat. ni ORANG PERANCIS emang gak punya rasa kasian terhadap mahluk lain.,



4. Membeli Perlengkapan Kiamat
Sebagian orang kafir meyakini kiamat akan menghancurkan bangunan dan gedung, serta berbagai infrastruktur. Tetapi, kiamat 21 Desember 2012 itu tidak menghancurkan bumi secara total.

Keyakinan semacam itu mendorong warga Rusia memborong “perlengkapan menghadapi kiamat.” Isu yang berawal dari ramalan Suku Maya itu membuat mereka panik dan membeli sejumlah peralatan yang diproduksi oleh sebuah perusahaan di Serbia. Peralatan kiamat itu berupa alat bertahan hidup seperti obat-obatan, sabun, lilin dan korek api. Perusahaan itu juga menjual vodka, ikan kalengang, gandum, buku catatan, pensil, permainan kartu dan tali.

hahaha ngapain lagi coba beli barang - barang kayak gitu, woy ORANG RUSIA, lo ngapain beli SABUN? lo mau maen sabun pas lagi kiamat?. hahahaha. eh ni ORANG RUSIA juga nyari kesempatan nih, kalo lagi kiamat kan orang pada lari lari kemana mana gitu kan? nah orang rusia ini malah bawa LILIN sama KOREK API, mereka mau NGEPET. hahaha. eh ada yang lebih tolol lagi nih, ORANG RUSIA pas lagi kiamat malah mau maen JUDI dan MOBOK MABOKAN di warteg. mereka sudah membeli VODKA, PERMAINAN KARTU dan PENSIL

bayangin lo jadi salah satu di antara mereka, terus pas tanggal 21 lo udah siap - siap melakukan yang kayak tadi. lo udah nunggu sampe sore, kiamat gak dateng - dateng. nyesel kan lo di PHP in sama kiamat?

kritik dan cacian ditunggu : contac person +628976162308

2 komentar

paragraf terakhir ada tulisan yang salah, JAGI

Komentar bebas, boleh mengandung SARA, kata KASAR, FRONTAL dan sebagainya, karena ini blog bebas berekspresi
EmoticonEmoticon