Kamis, 20 Desember 2012

Bahaya YOUTUBE

     

mungkin semua orang sudah tidak asing lagi dengan youtube. Ya, situs pengunggah video bokep terbesar ini memang menyediakan fasilitas yang mudah dan memuaskan. Semua orang bisa dengan mudah mengunggah video apa saja. membuat akun nya pun cukup mudah, hanya menggunakan akun google, kita bisa bebas berekspresi. YOUTUBE juga sudah membuat kebijakan tentang video bokep. Setiap video bokep yang di unggah, akan dihapus. Kenapa? karna YOUTUBE sudah memiliki cabang situs khusus untuk video bokep. seperti YOUPORN, TUBEKITTY, TUBE8, DRTUBER, dan semacamnya. Dan tidak dapat di pungkiri lagi, omset terbesar perusahaan YOUTUBE, didapatkan dari cabang - cabang situs porno nya.

   

YOUTUBE, situs video streaming bebas. akhir - akhir ini youtube semakin meresahkan para pengguna HP android juga bagi pengguna TABLET , LAPTOP, dan semacamnya. situs ini secara diam - diam memasukan virus melalui  JAVASCRIPT. yang akan bekerja setiap kali kita membuka situs tersebut. virus ini akan sangat berbahaya tentunya. VIRUS ini sama seperti HIV/AIDS, secara diam - diam, dan perlahan akan merusak sistem kekebalan komputer. terutama bagi perangkat yang hanya menggunakan ANTIVIRUS abal - abal yang sering meresahkan penggunanya seperti AVIRA, ANSAV, dan SMADAV. antivirus ini bahkan bisa terserang VIRUS. -_-

   

cara untuk mengatasi virus ini dengan menggunakan ANTIVIRUS seperti AVG, ESET, dan BIT DEFENDER. antivirus ini secara otomatis mem - blok serangan virus JAVASCRIPT web streaming. apalagi jika antivirus tersebut UP TO DATE.

sekian.

5 komentar

Ya itu memang sangat sering terjadi di dunia maya, maka dari diri pribadi harus tersusun hal yg positif dulu gan. Jadi dunia maya akan menjadi tempat yang menyenangkan dengan hal positif.

yang paling bahaya yang vidio kekerasan atawa xxples di youtube...

ditunggu follow nya..

Mantap Gan..!!

Koleksi kumpulan video terbaru 2015 kunjungi:
1. http://Xvideos.blog33.com
2. http://Bokep2.boswap.com
3. http://waptrick.bokep.bz
4. http://Mobile9.satu.mobi
http://waptrick.blog2an.com

Komentar bebas, boleh mengandung SARA, kata KASAR, FRONTAL dan sebagainya, karena ini blog bebas berekspresi
EmoticonEmoticon