Selasa, 18 Desember 2012

Kritik Tentang Cewek

Warning !!! 

 Artikel ini mengandung unsur SARA. Bagi penderita penyakit jantung, asma, dan masuk angin dilarang membaca artikel ini, karna penyakit anda bisa kumat sewaktu – waktu. 

 Artikel ini sebenarnya di khususkan bagi para pria, tetapi jika para wanita penasaran tidak apa – apa, resiko tanggung sendiri. 

 Karakter “GUA” didalam artikel ini bisa berarti siapa saja, jangan asal tuding kalau artikel ini hanya berisi curhatan belaka. Artikel ini berasal dari fakta – fakta yang telah di proses secara sistematis. 

 Kontrofersi mungkin akan terjadi jika artikel ini di publlikasikan. 

 Sebelum di terbitkan, artikel ini telah dipublikasikan sebanyak 37 copy berupa file.docx dan 75 copy berupa text.html dan di copy ke berbagai daerah. 

 Bagi orang yang namanya tercantum dalam artikel ini, harap jangan tersinggung. 

 Karena negara kita demokrasi, negara bebas pendapat, jadi tidak ada seorangpun yang dapat menghalangi saya untuk berpendapat. 

 45% BETA READER (pengoreksi) yang telah membaca artikel ini mengalami gangguan syaraf otak dan terjangkit Virus H5N2O (flu tertawa). 

 Sebaiknya saaat membaca ini disarankan anda menggunakan jenset headset sambil mendengar lagu NOAH – HIDUP UNTUKMU MATI TANPAMU, agar anda lebih rileks untuk menghadapi ajal anda saat membaca artikel ini. 

Disarankan untuk menghapus semua lagu yang mengandung unsur GAY, seperti SMASH, JUSTIN BEIBER, ONE DIRECTION, dan CJR. Karna artikel ini sedikit demi sedikit menuntun anda menuju ke-GAY an. Harap kuatkan iman anda. 

Pada tanggal 20 – 12 – 2012 akan diadakan LAUNCHING artikel ini jam 7 pagi di MAN 1 Bandar Lampung, dan MEET AND GREET pada jam 4 sore. Bagi yang ingin datang gratis, siapkan saja senjata tajam ataupun senjata api. 

Diperkirakan nanti akan terjadi keributan besar. Kerugian akibat membaca artikel ini tidak ada sangkut pautnya dengan pembuat artikel. 

Membaca artikel ini dapat menyebabkan Kematian, penyakit yang kambuh, tertewa tiada henti, impotensi, menjadi gay, susah buang air besar, dan gangguan syaraf otak dan janin. 

Artikel ini telah lulus sensor.  



Semua tentang cewek 

Kalo nanya laki – laki, “cewek di ibaratkan dengan kata” pasti jawaban nya “cantik” (12/16 orang berkata). Wajar, semua orang juga suka yang bagus – bagus, yang tidak suka barang bagus kayaknya gak normal deh. Tapi disini gua gak ngebahas cewek itu cantik apa tidak, melainkan gua akan menguak sisi lain dari cewek yang sering bikin jengkel dan nyusahin kaum pria. Penasaran? Kalo gak penasaran mending close aja, daripada lo jadi rada – rada gila abis baca tulisan gua. Tapi ini bener loh, dan yang gua tulis ini semuanya berdasarkan fakta yang udah pernah di survey tim Alay Top Cer. Buat cewek yang baca ini jangan tersinggung, tapi kalo lo tersinggung jangan update status, itu namanya cewek 4L4y. Oke lanjut. Sedikit cerita nih, cowok juga bisa curhat, malah kalo cowok curhat sama cowok, obrolannya asik man. Semua tentang cewek. Mulai dari suka – sukaan, PDKTan, pacar – pacaran, dan pegang – pegangan. Hahahahahaha just kiding coy.tapi gak Cuma itu, kita juga sering ngomongin sifat buruk cewek, nah semua itu akan kita bahas disini. Check it. 


Yang pertama itu yang paling kita (kaum laki – laki normal) benci adalah cewek 4L4y, cewek dengan tipe kayak gini nih yang bikin mata kita risih. Di MAN 1 noh banyak bener cewek 4L4y apalagi kelas sebelas nya. kalo kelas dua belasnya si itu lah, tapi dia udah lulus, kayak gak tau aja. Beh sumpah ya 4L4y banget, bedak terigu nya itu sampe nutupin muka asli nya yang gak seberapa itu. Kalo kena sinar matahari, muka nya jadi hilang, saking mengkilapnya bedak terigu yang dicampur minyak jelanta itu. Make rok atau celana sampe diatas perut (kayak jojon). Biar apa gitu? Biar pantat tepos lo keliatan/ngecap? Tepos mah tepos aja coy.... 


Lanjuuuut, ada lagi tipe cewek yang nyebelin, yaitu MATRE pake bangeet. Cewek memang butuh uang, tapi spesies yang ini sangat jengkelin banget. Cewek matre pake banget ini biasanya juga termasuk cewek 4L4y. Contoh Kejadian : Si cewek ngajakin hang out, semua yang cewek mau si cowok yang disuruh bayarin, giliran cowok abis duitnya, eh si cewek malah minta yang macem – macem. Gak di beliin malah marah, ngambek, minta putus (aleman), kalo cewek udah bete, pasti ngeluarin hp. UPDATE STATUS DOLO. 

4L4y wati : “punya couwoq gegh kyk gni amt cieh, gag pngertians” 

Ohhh shit man. Sbenernya siapa sih yang gak pengertian itu ya? Masa gak ngerti kalo dompet gua udah tipis. Inilah yang kaum pria sering alami dan rasakan. Memang sih,

“cewek itu suka menuntut untuk dimengerti, tapi gak pernah ngerti perjuangan pria”.


Laki – laki itu mahluk yang paling pengertian loh sebenernya, bayangin aja. Belum bisa ngebayangin? Lanjut aja baca statmen yang gua tulis, tapi harus siap – siap hp dan koneksi internet soalnya statmen gua yang ini akan lebih nyakit dan mengena dihati. Jadi kalo tersinggung kan bisa UPDATE STATUS DOLO. 

Oke lanjut  Ada saat dimana cewek bikin kesel banget, rasanya kita jadi serba salah. Saat – saat kayak gini nih yang bikin kita (kaum pria normal) jengkel setengah mati. Contoh Kejadian Cewek ngajakin nonton film HARRY POTER, si cowok disiruh jemput (sms) 

Cewe : “ cyankhhh,,,,,,,, aqwuh udah siap berangkat nich, jemput yach” (pegel ngetiknya) 
Cowo : “ ia sayang, tunggu aja” 

Di jalan gua udah ngebut sampe sana telat 2 MENIT, eh si cewek ngomel. 

Cewe : “ kamu itu lama banget sih, kamu tau kan kalo aku itu paling gak suka nunggu,(manyun sesaat) kamu tau kamu uda telat BERAPA JAM?

Bayangin sob, 2 menit dibilang ber jam – jam, gua Cuma bisa ngelus dada cewek gua dan berkata.... “sabar”  

Kasian banget ya nasib kaum pria, lebih parahnya lagi nih ya sob pas kita yang nugguin si cewek. Contoh Kejadian Si cewek ngajak nonton film lagi, si cewek nelpon 

Cewek : “sayang, kita nonton yuk, kamu jemput ya, awas loh telat lagi, kita putus” 
Cowok : “ia sayang tenang aja” 

Bayangin sob, gua udah di depan rumahnya, eh...... dia malah keluar pas masih make baju tidur. 

Cewek : “bentar ya say, aku mau mandi dulu” 

Disinilah kesabaran kami (manusia ganteng) diuji. 

+ Cewek mandi minimal 1/2 jam 
+ belum lagi milih – milih baju buat jalan – jalan, itunglah 10 menit 
+ make up an lagi, sampe bedak tebel dimuka itung aja 20 menit. 

SATU JAM gua nunggu. Akhirnya dia keluar dan nyamperin motor gw. terus gua berkata 

Cowok : “say, kita telat DIKIT nih” 

Padahal filem nya uda mulai pas dia lagi milih – milih baju. -___-. Gua baru ngomong kayak gitu si cewek marah besar. 

Cewek : “lo itu banyak oceh ya, kalo gak suka nunggu yaudah, gak ngerti banget sih, gua ini cewek, wajar dong kalo Cuma telat 5 MENIT”. (ngeluarin hp, UPDATE STATUS DOLO) 

1 jam dibilang 5 menit,... bayangin betapa sakitnya hati kita (kaum pria normal). Disana gua Cuma bisa ngelus – ngelus dada cewek gua sambil berkata “sabar”. 

“cewek memang gak suka nunggu, tapi kalo di tunggu lama banget datengnya” 

Ada lagi nih pren sifat paling ngeselin cewek, mungkin guys (not gays) disini udah sering bertemu jenis spesies kayak gini. Spesies CEWEKUS SUPRAMUNAFIKUS (cewek munafik) ini merupakan yang terburuk dari spesies lainnya. Kenapa? Karena sifat munafik ini sudah jelas – jelas dilarang dalam agama kita, sudah ada ayat yang menerangkan. Tapi saya lupa, mau nyari di gugel koneksi lagi lola. UPDATE STATUS DOLO “koucq lola yach”.

Semua udah tau kan munafik itu sifat tercela? Betul apa benar?. atau yang baca ini ada yang belum tau munafik itu apa. Oke sedikit gua kasih tau nih, munafik itu Mulut Naluri dan FIKiran. Kanapa demikian? Karna saat orang sedang munafik, mulut, naluri, dan fikiran mereka saling bertolak belakang/berlawanan. Bilangnya gak suka, tapi nalurinya berkata suka. Intinya munafik itu MULUT yang berkata lain dari apa yang HATI inginkan. Sebenernya jaman dulu ya tipe cewek itu Cuma ada 2, kalo dia enggak MATRE, berarti dia MUNAFIK. Jadi kalo lo pengen tau cewek itu munaafik apa enggak, kasih aja duit, kalo dia gak mau berarti dia munafik, kalo mau berarti dia matre. Tapi jangan juga lo kasih SERIBU, lo kira cewek semurah itu?. Seburuk apapun cewek, kita gak boleh mengahancurkan harga diri mereka. Inget loh, kita ini PRIA, tugas pria itu melindungi para wanita, tidak menghancurkan masa depan mereka. Kalo ngejek mah gak papa, kan tidak menghancurkan masa depan mereka, hahahahahaha.


Back to the topic, Tentang cewek munafik, gua juga punya cewek munafik. Tapi bohong, cewek gua mah gak termasuk di kategori yang gua tulis. Tapi bohong juga. Gua gak punya pacar. Tapi bohong lagi. Gua gay, gua pacaran sama RADITYA DIKA, nama gua BAMBANG. #bitch please Cewek munafik, ini pembahasan yang paling panjang loh gays, bagi yang masih kuat iman nya, lanjutkan saja membacanya. Tapi bagi yang udah mumet baca artikel gua, mending close aja. Soalnya pada pembahasan yang ini akan mengundang banyak kontrofersi. Artikel ini sudah di sah kan oleh MENTRI PORNOGRAFI = ROY SURYO, MENTRI PERBANCIAN = SMASH, dan MENTRI KORUPSI = GAYUS TAMBUNAN. 

Sumpah ya kita (pria tampan) paling jijik kalo tau ada cewek sok kuat, sok strong menghadapi cobaan. Banyak biasanya status di fb bermunculan di beranda gua kayak gini nih contohnya

4L4y wati : “lo gak tau, kalo selama ini gua menangis dalam senyum” 
4L4y santi : “kita harus kuat walau hati kita sakit :’( ”
4L4y nina : “kpg lah, buat apa nagisin lo, gak guna :’(” (yah emot nya aja sedih, munafik niih)

Jenis – jenis status kayak gini dan semacamnya yang bikin image cewek munafik itu semakin menonjol. Gua sebenernya heran, apa lah yang cewek pikirin pas nulis status kayak gitu ya?. Oh iya gua inget, cewek kan otaknya 1/9 jadi gak mikir kalo berbuat, selalu mengandalkan perasaan. Pantes aja cewek sering sakit hati. Cowoknya dibilangin selingkuh masih ngotot “gua percaya dia gak bakal gtu, gua percaya kata hati gua” eh akhirnya dia liat dengan matanya sendiri tuh cowok selingkuh. MAMPUS! Makan tuh perasaan, buang aja otak lo!.


“gak salah ngikutin kata hati, tapi kalo logika lebih bener mau gimana lagi? Masih lo ngikutin kata hati?”


Namanya cewek munafik itu harus kita basmi dari bumi. caranya gampang, sering – sering aja lo kerjain dan bikin dia nyesek karna kemunafikan nya. mau tau caranya? Yuk kita simak.

Pura – pura ngajak nonton film baru lewat sms

Cowok : “eh lo mw ikt gw gx nton breaking down part 2?”

Beh si cewek pasti girang banget, tau aja coy kalo cewek lagi girang munafiknya keluar

Cewek : “yg bnr nh? Syp ja? AH GAK USAH LAH NGEREPOTIN LO NTI”.

Maksud cewek ngomong gitu supaya kita nawarin dua kali untuk ngeyakinin dia. Padahal mah mau sebenernya, dasar aja munafik. nah saatnya lo kerjain.

Cowok : “ia sh sbnrnya ngrepotin gw, blm lg gw ngguin lo mandi, milih – milih baju, make up an segala macem. Sampe sana malah film nya udah abis.”

Kalo udah berapa lama si cewek gak bales berarti mission succes. Pasti si cewek bete banget dapet sms kayak gtu. Nyesel banget dia :D. Nah kalo cewek lagi bete, buru – buru lo buka facebook, twitter, atau social media lainnya. Biasanya cewek lagi bete sama kita, FACEBOOK KITA BISA – BISA DI BLOKIR. Biar kita gak bisa baca status dia yang ngejelek jelekin kita. Parah banget kan cewek itu. Makanya cari cewek yang cantik seperti ....................(sebut saja namanya BUNGA), hahahahaha kayak cerita dewasa. Bahkan ya friend yang lebih parahnya lagi kalo cewek lagi bete biasanya ngeluarin jurus mautnya. KELUARIN HP, UPDATE STATUS DOLO.

4L4y wati : “couwoq itu bisanya cuma bullshit”.

Huh guys, nyakit gak kalo lo ngeliat status fb kayak gitu? Cewek itu kadang gak mikir ya, memang sih otak mereka kan Cuma 1/9 kalo otak pria 9/1. Nih coba ya fikir, sebenernya yang sering omong kosong itu cewek loh. Kalo cewek ketauan mesra – mesraan di hp nya, pasti ngomongnya “itu saudara aku” “itu kakak aku” itu itu itu itu, semua jawaban mereka tidak rasional. Kenapa? Karna mereka gak mikir, otaknya Cuma 1/9. Coba kalo pria, ketauan mesra – mesra an di hp pasti ngomongnya temen (tapi mesra), Jujur aja.


”Kata – kata sayang yang cewek ucapin ke kita itu, sama rasanya kayak kata – kata sayang yang dia ucapin ke mantan”


Jadi, cewek ngomong sayang ke kita itu Cuma omong kosong. Biar apa gitu? biar kita kelepek – kelepek, biar kita terbang, nti di jatohin? Hahaha gak ngepek jamu lo cuy. Cowok itu keras seperti baja, tapi ada juga saatnya cowok lembut sepeti tai ayam. Hahaha.

Another type of woman, Haha sok ingris. Tipe cewek rese dan jengkelin selanjutnya adalah tipe cewek yang manja banget. Siapa sih yang gak sebel kalo punya cewek manja nya minta ampun. Pertama pacaran sama cewek manja ini mah rasanya enak bener, kayak ada yang ngasih perhatian lebih ke kita. Tiap pagi sms, telponan, ketemuan, manja – manjaan. Siapa sih yang gak suka gitu?. Tapi lama – lama juga bosen kalo pacaran sama cewek manja ini. Tiap pagi pasti selalu ada sms “pagi sayang” pasti ada. Itu sms minimal masuk 3 kali sehari ke hp gua. Udah kayak minum obat. Percaya gak gua punya pacar? Enggak kan? Percaya aja, ibaratkan “gua” itu diri lo sendiri yang ngerasa. Siapa sih yang gak bete kalo tiap hari sms nya gitu – gitu aja. Malah yang bikin kesel, kalo sms dia gak dibales pasti hp gua di bom sama sms kosong. Shit.....

“Kenapa cewek itu manja?” pertanyaan bagus, cewek menjadi manja, karena mereka haus akan perhatian. Cewek manja ini memang setiap hari harus di beri perawatan yang ekstra intensif. Setiap hari mereka harus diberi makan “perhatian”. Kalo sehari aja mereka enggak makan “perhatian”, mereka menjadi galak, mereka siap menerkam lo, dan mereka siap untuk UPDATE STATUS DOLO. Tapi ada enaknya coy, cewek yang haus perhatian ini, gak mudah berpaling. Asal lo kasih makan terus, kalo lo orangnya sibuk, gak romantis, dont care, mending cari cewek yang tipe nya 4L4y. Lo pun mungkin gak akan peduli kalo cewek lo jungkir balik sambil UPDATE STATUS.

Atau ada saran yang lebih bagus, kalo lo mau pacaran, tapi lo orangnya cuek, gak romantis, dan sukanya hubungan LDR, lo mending jadi HODE. Lo sms an sama om om, ngaku cewek, pas di telpon suara lo dibuat – buat kayak cewek (malah kedengerannya kayak suara kucing kawin), terus lo jadiin lah tu om om, tiap hari lo minta isiin pulsa, kirim uang ke REKENING, nah duitnya lo pake buat modal lo neraktir cewek lo yang 4L4y itu. (cewek 4L4y kan suka di traktir), hahahaha cakep gak cara gua?.


“lebih mudah ngerawat kambing, daripada ngerawat cewek.”


Oke sob, gua kira segitu aja dulu statmen gua tentang cewek, tapi buat para cewek yang baca, gua mohon jangan tersinggung, dan jangan UPDATE STATUS. Ini adalah pandangan umum para pria, dan gua yakin gak semua cewek kayak yang gua sebutin, ya ada dikit lah. Dan sekali lagi gua kasih tau, karakter “gua” di artikel ini bisa berarti siapa aja yang ngerasa. Artikel gua sebenernya masih bersambung, gua sengaja Cuma nulis seperempat dari hasil penelitian iseng gua. Artikel selanjutnya masih dalam tahap proses pembuatan. Gua mau refresing dulu ke palembang, disana banyak cewek, hahahahaha. Jangan salah paham coy, gua Cuma mau nyari bahan referensi buat artikel gua yang volume 2. Oke sekian wasalam. Kritik dan cacian ditunggu.

Baca juga :
1. Mirisnya Pendidikan Indonesia
2. Bahaya Youtube (only Hoax but funny)

20 komentar

hhaaha good tulisan setuju banget gua

yang nulis ini gak punya cermin.! coba lo yang dikatain gitu? mau gak lo

mikir kalo bikin tulisan di blog !!!

anonim : lo juga mikir, itu artikel panjang banget, gak mungkin gua ngetik tanpa mikir -_-

hahah, bgs bro lanjutin. tu yang anonim pasti mantan2 lo ya, he3.

makasih atas komentar nya, tinggalkan link sobat, biar ane follow nanti

terserah mereka kalian atau saya asal nggak ngelanggar hukum biarkan saja, kata katanya xtreme, gak usah dengerin kata mereka lanjuttt brooo.....

ini semua bebas gan, blog bebas. karena berbeda pendapat itu INDAH

Wkwkwkw sampe teggang ane bacanya ente ngelawak gan wlwlw :D Nie Share :D

Jasa Service Komputer Dan Laptop Jakarta

hahaha, makasih bang eday udah mau baca postingan murni pemikiran ane sendiri :D

tepuk supri
su...pri supri supri, SUPRI..
EH SALAH, TEPUK SALUT DEH BUAT LO

HAHA.. gokil

walau gua belom baca..
bodo amat..

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Komentar bebas, boleh mengandung SARA, kata KASAR, FRONTAL dan sebagainya, karena ini blog bebas berekspresi
EmoticonEmoticon